Jumat, 15 Mei 2009

MIMPI ITU MENJADI KENYATAAN Kesaksian : Jeperson Hutahaean - Pekan Baru

Kesaksian saya bahwa YESUS KRISTUS ada Yaitu :
1.Ketika saya duduk Di SMK NEGERI 1 Balige kelas 1 saya heran diwaktu penerimaan rapor saya terkejut melihatnya saya langsung mendapat peringkat 10 karena saya rajin berdoa, pergi ke gereja, tidak pernah melawan orang tua, sahabat dan saudara.Semester 2 saya mendapat peringkat 6, semester 3 saya mendapat peringkat 2, disini saya heran karena saya tidak terlalu berharap mendapat peringkat 2 tetapi karena TUHAN mengijinkannya akhirnya saya mendapat peringkat tersebut, semester 4 saya malas pergi ke gereja, jarang berdoa, melawan pada orang tua akhirnya saya mendapat peringkat 3,tetapi saya mulai tobat semester 5 saya masih mendapat peringkat 3 dan semester 6 saya lulus dan mendapat peringkat 2 saya mulai mengaku bahwa Tidak ada TUHAN SELAIN ALLAH Yang maha kuasa karena semua bersumber dari dia, kita tidak usah menyombongkan diri karena kita pintar karena semua itu berasal dari ALLAH, dan ketika saya mau merantau saya berniat merantau ke kota Pekan Baru - Riau untuk mencari pekerjaan karena hidup diperkampungan itu susah juga kalau tidak ada modal untuk membuka usaha, Akhirnya saya langsung menuju ke PT.HUTAHAEAN berjumpa dengan Direktur Utama Bpk.H.W.HUTAHAEAN saya langsung meminta pekerjaan beliau tidak mengijinkan karena saya masih kecil orangnya beliau langsung memberitahukan kepada saya gimana kalau kamu saya kuliahkan saya berkata-kata apakah saya bermimpi TUHAN, akhirnya saya tidak bermimpi,bahwa nyata TUHAN itu ada jika kita percaya kepada dia. AMIN

1 komentar: